Saturday, April 11, 2015

Bagaimana Cara menikmati weekend?

Bagaimana Cara menikmati weekend~ ya mungkin sebagian orang ada yang bertanya-tanya
bagaimana caranya agar kita bisa menikmati weekend dengan baik dan benar(hehe).
Yuk kita simak
aja disini

1.Dengan membaca buku. Asal kalian tahu membaca buku itu bukanlah suatu yang membosankan,dengan membaca buku kita bisa mendapatkan banyak ilmu dan ini bagus untuk orang yang suka membaca.

2.berolahraga berolahraga bisa membuat tubuh kita menjadi sehat,dengan berolahraga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi di dalam tubuh menjadi efektif dan efesien. jika anda termasuk orang-orang yang super sibuk sempatkanlah diri minimal seminggu sekali untuk menjaga kesehatan tubuh.
Apa anda sudah tau cara menikmati weekend?jika belum masih ada satu lagi yaitu,

 3.Dengan cara bermalas-malasan. Wah kalo ini saya tidak menyarankannya,tapi anda mungkin bisa mencobanya dengan cara tidur seharian dan mendengarkan lagu,Namun alangkah baik jika anda mengisi waktu weekend dengan hal hal yang bermanfaat.

8 komentar

wahh, iy thu gan, nice post

Ane biasanya menghbiskan weekend dengan online gan, hehheeh

Kalo week end saya lebih suka cari udara segar gan, berpetualang. heehehe

kalo saya biasanya udah punya plan buat ngisi weekend, tapi pada akhirnya plan itu hanya menjadi sebuah plan. Mungkin saya sering melakukan point ke 3 :D

wah tapi ane kalau libur malah sering tidur hehehe

Nomor satu ide yang bagus tuh.

Berkomentarlah Dengan tutur kata yang baik