Monday, June 15, 2015

Cara bermain game dinosaurus di chrome

Hasil gambar untuk dinosaurus

MyBlogHelmy~Mungkin kebanyakan orang sudah tahu akan hal ini,tapi saya akan membagikannya jika ada yang belum tahu. Berikut ini
adalah cara bermain game dinosaurus di chrome.

#1.Pastikan dikomputer anda tidak ada koneksi internet.

[Baca Juga: Kegiatan Saya Disaat Tidak Ada Kuota Internet].

 #2.Masuk ke google chrome,

#3.Kemudian cobalah ketik sesuatu di pencarian,

#4.lalu akan ada gambar dibawah ini (dinosaurus).

Ketik spasi,game dinosarus pun siap dimainkan.
Demikian,selamat mencoba,dan semoga bermanfaat :)

29 komentar

Tutorialnya bermanfaat sobat, boleh juga tuh dicoba :D

Itu buat G chrome doang βᴿӫ , mozilaa gx ada yuaa

Kalo untuk mozila saya kurang tau tuh,tapi kayaknya gk ada

gam dinosaurus untuk mozilla ada ngk gan?,soalnya saya pake mozilla.. injin coba dulu game dinosaurus di chromenya gan..

wah kalo di mozila saya kurang tahu tuh,Silakan dicoba :)

baru tau nih haha
visit balik gan www.nguentenpon.blogspot.com

wih keren ternyata bisa bermain dinosaurus di google chrome :3

wah boleh di coba nih gan gw jg sering maen game ini klo gk ada koneksi

wah boleh juga nih di coba gan :D

haha ini dia permainan yang sering saya gunakan kalau internet sedang Lalod gan!
mantap!!

klo pake wifi susah gan, soalnya fast loading, kcuali wifi yg abal2 hehe

wahh itu seriusan?, gw kira bercanda, keren gan, tak cobain deh
jangan lupa kunjungannya diblog saya
Hanya Di unik-ituindah.blogspot.com

wah kelihatan asik tuh gan ,tapi sayngnya komputer ane gak ada chrome heheheh

Wah serius gan? Sip nih luamayan heheh

hahahhahaha, sumpah ngakak gua,, bisa ajja lu ahh. Tapi bener sih gan, gamenya seru bangat,, sering nih gua mainin.. apalagi kalo internet mati :)

baru bulan ini saya tahunya gan ,, itu juga pas gue browshing gak konek terus ke pijit spasi :D

Mantap nih buat ngebuburit hehe

mantap gan , tapi ane lebih sering pake mozilla

kocak nih alternatif game offline (y)

oawkaowk game buat nunggu koneksi internet nih :v
kunbal bang-gas.blogspot.com

haha ada dinosaurus di chrome

Njirrr gambar utamanya menarik tapi gamenya lebih menarik

saya sering banget nih main dino ini gan :D wkwk skor sampe 1000 dan paling besar :3

Wah Nostalgia Ketika Internet LAgi Down nih , Nice Info Gan biarkan anak cucu kita tau dan merasakn mainan ini ^_^

game apa ini . ? baru denger gw

Museumpoker agen resmi din poker online terbaik Indonesia deposit pulsa telkomsel dan XL tanpa potongan hadir memberikan layanan taruhan permainan kartu online hingga 11 jenis permainan. Rating kemenangan tertinggi tanpa adanya robot serta admin.

11 Permainan Dalam 1 Akun
* Poker
* DominoQQ
* Bandar Ceme
* Ceme Keliling
* Capsa Susun
* Super10
* Omaha
* Blackjack
* Superbull
* Capsa Susun (New Versi)
* QQ Spirit

Promo Terbaru MuseumPoker
- Bonus Deposit Harian
- Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL / Axis
- Bonus Deposit New Member 20%
- Bonus Mingguan 0.5%
- Bonus Jackpot

Daftar Poker Online

Kontak Resmi
WA : +6282267932581
LINE : museumpoker
Telegram : +6282267932581

DominoQQ Via Dana

Agen Poker Online Resmi

Situs IDN Poker Resmi

Agen Club388

Berkomentarlah Dengan tutur kata yang baik