Thursday, June 18, 2015

Cara cek kecepatan koneksi internet

MyBlogHelmy-Apabila anda ingin mengetahui kecepatan internet di gadget anda,silakan simak artikel ini :).



Berikut ini saya akan membagikan "Cara cek kecepatan koneksi internet".

1.Dengan mengunakan Speedtest.net .

Caranya;
-.Klik link ini ( speedtest.net )
-kemudian klik BEGIN TEST,
Maka data-data yang terkait dengan kecepatan internet anda akan muncul.seperti nama provide/jenis koneksi yang dimiliki,alamat server,kecepatan koneksi internet yang meliputi kecepatan download dan upload.

2.Dengan menggunakan Speedtest.telin.co.id
 caranya sama seperti speedtest.net dengan mengklik link ( Speedtest.telin.co.id  ),
kemudian klik Begin Test dan data kecepatan internet pun akan muncul .

 Demikianlah itu "Cara cek kecepatan internet"semoga bermanfaat untuk anda :)

 Referensi: www.sudahtahubelum.com
                haikalurlblogs.blogspot.com

13 komentar

saya juga sering gan tes kecepatan di speedtest thanks dah

ane sering pakek itu kalau di telkom hhe

ini yang saya butuhkan, thanks :)

tq infonya gann http://diakontes.blogspot.com/

Bermanfaat sob, ane mau coba dulu lah berapa kecepatan koneksi internet ane :D

Kayanya kalo test kceptan hp sulit gan ,
Soalnya nii ane pke hp
He

wahh keren nih gan,,patut dicoba nih gan,,hehehe :) nice share gan...

Keren Gan , Wajib Di Coba ^_^ , Nice Post

kalo pake wifi@id di test speednya wow hasilnya memuaskan

Untung kecepatan koneksi internet saya cukup cepat alias ngebut, trimakasi yah.

Berkomentarlah Dengan tutur kata yang baik