Monday, May 25, 2015

Cara Melihat Password Yang Tersimpan Di Mozila Firefox

Mybloghelmy -Kali ini Saya Akan membagikan Cara Melihat Password Yang Tersimpan Di Mozila Firefox,Silahkan disimak aja nih


Langkah Pertama
Buka Browser Mozila Firefox Dilaptop/Komputer Anda,
Buka Menu Mozila (Lihat Gambar yang Di lingkari )
Kedua
Kemudian Klik Option  lalu Pilih Tab Security lalu klik tombol Saved Password 

Anda pun akan melihat Password yang tersimpan,

Nah Jika Kamu Mau melihat password yang tersimpan Di Chrome Silahkan Klik link ini 
Cara Melihat Password yang Tersimpan Di Browser Chrome

Catatan:Sebaiknya Anda Harus lebih waspada dalam menyimpan password Anda disaat Anda menggunakan komputer orang lain seperti komputer kantor, komputer warnet dan komputer publik lainnya. karena bisa disalahgunakan oleh orang lain.

Sekian Semoga Bermanfaat :D

15 komentar

wahhmantap gan ijin praktek

nyoba di laptop temen ah

Mantap , mau coba dlu bro

keren gan,ternyata bisa dilihat juga ya.

widih, bisa ngehack akun fb orang diwarnet nih.

saya selalu liat password yg tersimpan kalo lagi OL lewat PCnya.
hehehehe

wah kesempatan sekali nih gan,s aya lagi di warnet, saya cek dan coba wah ternyata banyak bener gan paswoordnya, maasih ya gan :D

Wah kesempatan buat cara licik di wanet nih :D

Artikel ini memberikan wawasan terbaru buat saya, wacana pembahasan ini sangat bermanfaat. Terimakasih :)

wah boleh juga nih dicoba, makasih triknya bro..

saya baru tau kalo ada faswordnya. hahhaa katro saya

oh gitu, kirain cuma chrome aja yg gk ada. biasanya ane males kalo harus repot" masukkin pass melulu

wah mudah sekali caranya sob

haha keren sob, ada password temen ane nih kesimpen

Berkomentarlah Dengan tutur kata yang baik