Friday, June 12, 2015

Antara Gamers dan Blogger

Hasil gambar untuk gamers vs Blogger

MyBlogHelmy-Diwaktu saya sedang mencari ide membuat artikel di blog ini,tiba-tiba terlintas untuk membuat artikel 'Antara Gamers dan Blogger'
.

 Berikut ini adalah hal positif dari nge-Game dan nge-blog.
Gamers.
 Game merupakan hiburan disaat kita merasa boring, disaat kita tidak ada kegiatan, maupun disaat kita merasa sibuk. Game adalah salah satu gejala sosial yang tidak akan ada habisnya.

Hal-hal Positif dari Game

#1.Mengurangi Stres bermain games dapat menjadi jalan keluar untuk anda dari tekanan mengurangi stres.

 #2.Membuat bahagia Salah satu kenyataan adalah bermain game itu membuat seseorang merasa bahagia. Namun, hal terpenting adalah memoderasi jumlah waktu yang ideal untuk dihabiskan bermain game.

 #3.Mengisi Waktu luang (Baca juga:Cara Mengisi Waktu Luang)
 #4.Bersosialisasi dengan pemain Gamers lainnya.

Blogger
 Blog merupakan singkatan dariweb log adalah bentuk aplikasi webyang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum.(Wikipedia).

Hal-hal positif nge-blog

#1.Memperoleh Wawasan/Informasi
Tak dapat dipungkiri,berbagai informasi akan kita dapatkan menambah wawasan serta pengetahuan kita.tentu saja semua itu berasal dari tulisan kawan-kawan blogger hebat.

#2.Menambah pengalaman.
 Adalah sebuah pengalaman tersendiri bagi seorang blogger,seperti mendesain blog,menulis artikel,Mempromosikan kan blognya itu sudah menjadi hal biasa dalam aktifitas blogging.

#3.Berbagi Pengalaman
#4. Bersosialisasi dengan blogger lainnya.

Persamaan Gamer & Blogger
-Sama-sama menatap Kelangit yang sama  Kelayar Komputer/Gadget
-Sama-sama menjalin kerjasama
-Sama-sama bersosialisasi        


Dan sebagainya demikianlah pendapat saya tentang 'Antara Gamers dan Blogger',mohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan yang tidak teduga,dan jika ada yang mau menambahkan silakan berkomentar :)

Referensi:Wikipedia,www.gusvil.com,Google Search

12 komentar

Blogger itu menurut saya menghabiskan waktu tapi bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Sedangkan Gamer itu menurut saya menghabiskan waktu dan hanya bisa bermanfaat bagi diri sendiri.

iya itu, antara gamer dan blogger miripnya satu gan, pasti anak rumahan itu wkwkwk

Bneer bgeetz thuu
Skaliguss buAt dieet jgaa thu gaan positif.a

Tapi saya lebih milih blogger gan daripada jadi gamer :D

Nicepost :)

Wah menurut ane sih pilih blogger karena blogger bisa dapat uang.

Sama-sama ada manfaatnya ya....

Kalo menurut saya sih bener juga dengan artikel di atas, tapi ingat waktu juga ya untuk nge gamenya,, klo nge blog kan mending lama-lama untuk mengejar rank teratas google.. klo game kan juga ngejar page rank teratas google, eh,, kayaknya ngk deh,,

bener banget gan antara gamers dan blogger itu kaitannya erat hehehe.. saya sendiri juga seorang blogger dan gamers

Wah betul sekali gan. Iya gan menurut saya gamers dan blogger itu sama - sama kerjasama.

ane tetep pilih blogger gan haha ^_^
kunbal gan www.nguentenpon.blogspot.com

menurut saya lebih baik blogger, karena bisa dapat uang dan pahala, karena berbagi ilmu :)

Berkomentarlah Dengan tutur kata yang baik