Wednesday, September 9, 2015

Cara Ampuh Mengubah Video Youtube Menjadi Mp3

Pada artikel ini saya akan membahas tentang tentang  Cara Ampuh Mengubah Video Youtube Menjadi  Mp3,langsung simak aja ya :D


1. Ketikan/klik http://www.youtube-mp3.org/

2.lalu buka youtube.com dan pilih video yang ingin dijadikan mp3.

3.setelah sudah menemukan video yang akan di pilih ,copy alamat url nya.
4 .kemudian masuk lagi ke youtube-mp3.org
5.Paste /tempel link yang dicopy tadi,Klik "Convert Video".

6.nah jika ada contoh gambar seperti dibawah ini ,berarti sudah bisa didownload


(Kemudian klik download bagi yang gak tau ,hehe)

7.selesai

Demikian itu Cara Ampuh Mengubah Video Youtube Menjadi  Mp3 ,dan apabila kamu mau mendownload video youtube silakan klik disini, sekian semoga bermanfaat :)

7 komentar

Sipp lah gan langsung ke tkp gan :D

mantabbb lah gan, baru tau saya gini caranya,nice

baru tau saya gan, mantab gan

izin bookmark aja gan siapa tau nanti bermanfaat

Terimakasih yah , dari tadi gua cari cari buat puisi ternyata disini emang bejo gan gua

Berkomentarlah Dengan tutur kata yang baik