Monday, May 4, 2015

5 Tipe Gamer di Indonesia

Mybloghelmy-ini dia 5 tipe Gamer yang ada di Indonesia
1.Gamer
Pamer,



Punya semua console dan handheld yang tersedia sekarang, paling duluan punya PS4 dan Xbox One
diantara temen-temennya, biar bisa dipamerin di socmed. udah gitu biasanya kalau beli game itu pasti yang Collector’s Edition yang harganya biasanya sejuta lebih, sekali lagi, biar bisa dipamerin di socmed. Sayangnya harta game yang dia punya rupanya bukan hasil keringat sendiri, melainkan karena kerja keras orang tuanya.
2.Gamer Pak Tani,

 Disebut seperti ini karena semua game yang dia punya adalah hasil membajak, Cuma punya console yang bisa maen game bajakan, belinya pun second. Gamer pak tani berdalih bahwa terlalu banyak game bagus yang harus dia mainkan dan kekuatan dompetnya tidak akan bisa menopang itu. Gamer tipe ini menganut faham “yang penting maen, segala cara dihalalkan”. biasanya yang dibanggain adalah bagaimana dia bisa namatin game yang bahkan belum dirilis resmi, karena dia biasa dapet duluan copy-an gamenya di situs2 yang menyediakan game bajakan, aktivitas ini disebut juga “panen di sawah”
3.Gamer Online,

Gamer tipe ini biasanya suka bermukim di tempat-tempat main game online atau warnet dan bergumul dengan sesamanya, akrab dengan kosakata yang mereka ciptakan sendiri seperti “bacod”, “cacad”, “hode”. Tipe gamer ini sangat bergantung dengan koneksi internet jadi jika suatu saat internet mati kayanya mereka akan pensiun dari dunia game dan beralih profesi jadi petani. Oh ya online gaming itu sebetulnya salah satu penghasil uang yang lumayan loh karena ada banyak transaksi disana, belum lagi kalau mainnya hebat banget bisa ikut lomba-lomba dan dapat hadiah berupa uang.
4.PC Master Race, 

Sesuai namanya tipe gamer ini sangat mengagung-agungkan PC dan merasa derajatnya jauh lebih tinggi dari semua tipe gamer lainnya, mereka mementingkan kesempurnaan dan spek komputernya biasanya udah yang bisa bikin kaumnya ileran walaupun kalau didenger orang awam sih gak bakalan terkesan juga. Sebenernya wajar sih mereka merasa punya hak untuk sombong dan angkuh soalnya untuk modif komputer dengan hardware maha canggih itu butuh modal sampai puluhan juta rupiah.
 5.Casual Gamer, 

Seiring dengan perkembangan teknologi terkini yang seperti mengharuskan semua orang punya smartphone, semua orang sekarang bisa dibilang casual gamer. Iya, walaupun sebenernya cuma punya tipe hp n**ia dan cuma main uler tetep bisa dibilang casual gamer sih, yaitu gamer yang memainkan game bukan sebagai hobi utama melainkan untuk mengisi waktu luang. Kalau mau tau tipe game yang dimainkan gamer jenis ini sebenernya tinggal buka app store atau play store karena hampir semua game disana ya diperuntukan untuk casual gamer. Mulai dari lempar-lempar burung, ngurus peternakan sampai perang-perangan pake naga semua itu game-game yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja selama kamu bawa HP kamu.
 Nah kalo Kamu sendiri tipe gamer apa nih?

 Sumber: Pengalaman Pribadi,& search Google
Sumber Gambar: malesbanget.com

17 komentar

Hallo sobat Helmy,
waduh artikel nya keren, saya tertarik sama gambarnya juga hehehe

Waw mantap gan post nya(intan)

hahaha
itu semua mah kebiasaan saya gan (GM)

ane mungkin tipe gamer pak tani gan.. yang penting mah maeen :D

weeh baru tau kalo ada gammer pak tani, ehheeh

cukup dengan sebuah laptop sudah puas ngegame gan :)

hahhaha tipe saya bgt tuh gan :D

gw suka yang no 3 tuh om

sya gamerr online broo .. nice artikel bro :D

wahh keren gan thanks infonya

Termasuk gamer online juga nih. Haha
Kalo bisa visit yak suryaawangga.blogspot.com makasi

Munkin kalau ane termasuk gemer pak tani ..

ga ada tah gamer tapi juga hacker hahaha nice post lah :D

kalau ane gamer pak tani :v

PC master race (y)

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ad.tebaksiapaaku

Berkomentarlah Dengan tutur kata yang baik