Friday, June 26, 2015

Hal-hal yang bermanfaat di Rumah saat bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan
MyBlogHelmy-                                                                                                                                          
Di bulan ramadhan banyak sekali hal-hal bermanfaat yang kita bisa lakukan ,seperti membantu/menolong orang,dan hal-hal bermanfaat lainnya.
Nah ,berikut ini saya akan membagikan
"Hal-hal yang bermanfaat di Rumah saat bulan Ramadhan "

Membantu Orang tua
Membantu orang tua

Membantu Orang tua adalah salah satu hal yang bermanfaat di Rumah pada bulan ramadhan.Seperti membantu menyiapkan hidangan berbuka /sahur,memasak didapur (Kalo bisa) ,menyuci baju,dan hal-hal lain yang bisa membantu orang tua.

Berkumpul dengan keluarga
Berkumpul dengan keluarga
Dirumah, Anda bisa berkumpul dengan keluarga karena dapat mempererat silahturahmi antar keluarga seperti berkumpul di Ruang tamu ataupun Ruang makan.

Membaca Al-Qur'an
Membaca Al-Qur'an
Membaca Al-Qur'an sangat bermanfaat dan bisa menambah pahala dan ingat juga,bahwa pahala di bulan Ramadhan berlipat ganda.
Membaca Al-Qur'an juga bisa mendekatkan diri kepada Allah .

Demikian itu beberapa hal yang bermanfaat di Rumah saat bulan Ramadhan.
Gunakanlah bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya. :)

Semoga Bermanfaat ..

16 komentar

wah ane jarang kumpul sama keluarga nih

wah orang tua ane jarang dirumah :D

Wah, membantu orang tua saya jarang sekali gan, hehehe

tuh bener gan baca alquran jangan baca status orang aje :v

Blognya (y) mantap gan templatenya juga

wah baca alquran kalo saya gaan... visit back ke sini gan Faframe.com

terima kasih gan, artikelnya
bermanfaat

Kalau Saya Sih Jarang Berkumpul sama Kluarga Tapi Membaca alquran Hhhh :)

makasih kunjungannya :)http://news-worldinformation.blogspot.com/

Ada satu lagi gan, ngeblog :D

ngeBlog bisa dijadiin kegiatan bermanfaat tuh gan :D
kunbal rifkiedr.blogspot.com

Berkomentarlah Dengan tutur kata yang baik